Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen HAB, KUA Kapuas Murung Terima Penghargaan Bidang Kehumasan Teraktif

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Januari 2021 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kapuas Murung telah menerima penghargaan sebagai bidang kehumasan teraktif satu kategori KUA di lingkungan Kemenag Kapuas pada momen Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama.

Plt Kepala Kemenag Kapuas, H Asyhadi memberikan piagam penghargaan kepada Kepala KUA Kecamatan Kapuas Murung atas dedikasi dan perannya dalam bidang kehumasan sebagai kontibutor teraktif satu, disusul KUA Pulau Petak teraktif dua dan KUA Basarang teraktif tiga.

Kepala KUA Kecamatan Kapuas Murung, Nabchan menyampaikan rasa terima kasih, dan rasa syukurnya atas penghargaan yg di berikan ini merupakan prestasi yang ke 5 kali diterima sebagai kontributor mendukung website mandiri Kemenag Kapuas.

“Semoga ini dapat menjadi motivasi kami untuk terus mendukung program Kementerian Agama terutama di bidang kehumasan informasi yang terjadi di KUA kami terutama bidang pelayanan," kata Nabchan, Rabu 6 Januari 2021.

Apalagi, lanjut dia pelayanan publik menjadi sorotan masyarakat, karenanya semoga dapat selalu Istiqamah dalam memberikan pelayanan penuh dengan integritas, profesional, Inovatif dan semangat.


"Terutama dalam hal menunaikan pengabdian kepada bangsa dan negara, serta kita jadikan Agama sebaga inspirasi utama dalam mewujudkan Indonesia yang damai dan rukun sesuai dengan tema HAB Ke 75 Kementerian Agama Indonesa Rukun," tuturnya.

Sementara itu, Plt Kepala Kemenag Kapuas, Asyhadi mengapresiasi kinerja dari KUA dalam bidang kehumasan, sehingga diharapkan ke depannya dapat semakin optimal lagi. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru