Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Katingan Hilir Pimpin Patroli dan Berikan Edukasi Prokes

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Januari 2021 - 06:45 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono memimpin patroli sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan atau Prokes di Pasar Kasongan.

Hal ini, kata Kapolsek dilakukan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas yang kondusif.

"Ia kita hari ini melaksanakan kegiatan patroli dengan berjalan kaki ke Pasar Besar Kasongan untuk  memberikan edukasi protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar," ungkap Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, Rabu, 6 Januari 2021. 

Menurutmya,  dalam patroli dialogis disertai edukasi protokol kesehatan juga ini diikuti sejumlah personel dengan memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar serta  membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, mengatakan kegiatan patroli sebagai upaya preventif ini dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Katingan Hilir dalam keadaan aman, selain itu juga agar masyarakat mengetahui tentang protokol kesehatan.

“Polri tidak akan pernah lelah untuk selalu mengimbau masyarakat tentang betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, " tegas Kapolsek.

Dirinya meminta lapisan masyarakat di wilayah hukumnya bersama – sama mengikuti imbauan pemerintah untuk mendisplinkan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru