Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Kuala Pembuang II Kukuhkan Ketua RT dan RW Hasil Pemilihan Serentak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Januari 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebanyak 33 Ketua RT dan 3 Ketua RW di Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir hasil pemilihan serentak resmi dikukuhkan Lurah Janius Gafur, Jumat, 8 Januari 2021.

Adapun pemilihan Ketua RT dan RW di Kelurahan Kuala Pembuang II ini dilaksanakan serentak belum lama ini. Mereka akan bertugas untuk periode 2021 - 2026.

Dalam arahannya, Janius Gafur  berharap, agar seluruh Ketua RT dan RW yang telah dipilih dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi, serta tidak membeda-bedakan masyarakat yang memilih atau tidak,” pintanya.

Selain itu, diminta kepada seluruh Ketua RT dan RW agar setiap permasalahan masyarakat dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan musyarawah.

 “Apabila terjadi permasalahan lakukan penyelesaian dari tingkat RT dan RW terlebih dahulu. Setelah itu, di atasnya seperti kelurahan apabila tidak ada titik temu,” pintanya.

Pada kegiatan tersebut turut diserahkan piagam penghargaan dari Lurah Kuala Pembuang II kepada Ketua RT dan RW yang telah menjabat sebelumnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru