Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara: Program Peremajaan Sawit Rakyat Harus Efisiensi Akurasi dan Transfarasi

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Januari 2021 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahamdi meminta agar pelaksanaan Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) dilaksanakan dengan efisiensi, akurasi dan trasfaransi.

"Pengelolaan Program PSR di Kabupaten Sukamara harus sesuai dengan regulasi yang ada, yakni secara efisiensi, akurasi dan trasfaransi" ucap Ahmadi dalan acara sosialiasi Program PSR, Sabtu, 9 Januari 2021.

Ahamdi menjelaskan yang dimaksut efisiensi adalah kegiatan dilaksanakan dengan hemat waktu atau proses verifikasi cepat, hemat biaya dan hemat waktu.

Sementara akurasi yakni tepat sasaran dan keseragaman, sedangkan untuk transfarasi adalah proposal pertama masuk maka pertama pula yang keluar.

"Ini yang menjadi harapan saya, mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan," harapnya. Dia menuturkan kegiatan yang menggunakan anggaran besar ini bisa diakses untuk auditor dan lembaga hukum seperti BPK, BPKP dan KPK, sehingga kegiatan harus benar-benar sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Mudah-mudahan dengan sosialiasi yang diadakan hari ini, bisa menambah pemahaman masyarakat kita yang mengikuti program peremajaan sawit rakyat ini supaya presespi antara pemerintah dan masyarakat sama," tutupnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru