Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Berkomitmen Wujudkan Kotawaringin Barat Menjadi Kabupaten Sehat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Januari 2021 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) terus berkomitmen mewujudkan daerah ini sebagai kabupaten sehat di tahun 2021 ini. Terkait itu, pemkab menggelar rapat koordinasi yang dipimpin Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah, Selasa, 12 Januari 2021.

Dalam arahannya, Nurhidayah menekankan untuk memperkuat aspek manfaat dari keberhasilan Kobar meraih penghargaan sebagai kabupaten sehat yang pertama di Kalteng.

"Sudah selayaknya kita harus semakin memperkuat program kegiatan. Sehingga pemberdayaan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Kotawaringin Barat Sehat semakin kokoh," kata Hj Nurhidayah.

Dia mengatakan, keterpaduan program pemerintah akan lebih bermakna jika terus bersinergi dengan berbagai elemen penggerakkan masyarakat.

Untuk itu, dalam menghadapi verifikasi Kabupaten Kota Sehat (KKS) untuk periode 2019 - 2020, akan dirumuskan operasional Forum KKS dengan pendampingan tim pembina yang dipimpin Bappeda.

"Saya berharap agar capaian swastisaba padapa kita perkuat dalam setiap tatanannya. Agar Kotawaringin Barat punya pondasi yang kokoh dalam implementasi tatanan kabupaten sehat," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru