Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KUA Kapuas Murung Salurkan Bantuan Sembako untuk Kaum Masjid

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Januari 2021 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kapuas Murung menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah penjaga rumah ibadah.

Kepala KUA Kapuas Murung, Nabchan menjelaskan, penyaluran bantuan sembako itu merupakan rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 75 Kementerian Agama.

“Bantuan sembako kita salurkan ke sejumlah kelurahan dan desa di Kecamatan Kapuas Murung,” kata Nabchan, Kamis 14 Januari 2021.

Bantuan sembako itu merupakan bakti sosial yang digelar panita HAB ke 75 Kementerian Agama di Kapuas yang dibagikan melalui KUA kecamatan untuk diteruskan ke penjaga rumah ibadah di wilayah masing-masing.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada penjaga rumah ibadah sekaligus kepada kaum dhuafa untuk membantu kebutuhan sehari-hari. Apalagi di musim pandemi ini, semua kalangan mengalami dampak termasuk para pengurus rumah ibadah," ucapnya.

Sementara itu, salah satu kaum masjid, Aswadi mengucapkan terimkasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Kapuas atas kepeduliannya tersebut.

"Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi manfaat kita bersama dalam kehidupan beragama," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru