Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Palangka Raya Terima Kunker Anggota DPRD Banjarbaru

  • Oleh Hendri
  • 15 Januari 2021 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya kembali menerima kunjungan kerja (kunker) dari wakil rakyat daerah tetangga. Kali ini kedatangan tamu dari DPRD Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat 15 Januari 2021.

Kedatangan Banggar dan Banmus DPRD Kota Banjarbaru ini juga disambut baik anggota Komisi C Kota Palangka Raya Riduanto, Ketua Komisi A Subandi, anggota Komisi B Khemal Nasery  dan Jumatni di ruang paripurna.

"Disini kita melakukan sharing bersama tentang kegiatan-kegiatan Banmus dan Banggar," kata Riduanto.

Ketua Komisi I DPRD Kota Banjarbaru, HR Budimansyah menambahkan bahwa, kedatangan mereka kali ini adalah study banding dalam rangka mendalami kegiatan-kegiatan Banggar dan Banmus.

Salah satu yang mereka bicarakan yaitu terkait Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) dengan aturan-aturan sekarang, tentang penganggaran. Kedua mengenai pemberlakuan peraturan Presiden Nomor 33 tentang makanisme kunjungan dan lainnya.


"Nah ini yang kita diskusikan bersama supaya kita bisa saling memberi warna ataupun masukan, tapi memang semua daerah sama-sama baru dilakukan, termasuk kami di Banjarbaru juga baru lakukan di tahun 2021," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru