Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Cek Kelengkapan dan Beri Arahan ke Bhabinkamtibmas Food Estate

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Januari 2021 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas telah menggelar apel pengecekan kelengkapan personel Bhabinkamtinmas food estate yang telah dibentuk, Selasa 19 Januari 2021.

Apel ini dipimpin Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, dihadiri pejabat utama polres, Kapolsek Kapuas Murung. Dalam kegiatan ini sekaligus memeriksa kelengkapan Bhabinkamtimbas food estate Kecamatan Dadahup.

“Pemberian arahan serta pemeriksaan kesiapan kepada personil Bhabinkamtibmas Food Estate Kecamatan Dadahup ini merupakan bentuk awal untuk menyampaikan tugas yang akan di emban oleh rekan-rekan Bhabin,” kata AKBP Manang Soebeti.

Dia berharap para personel Bhabinkamtibmas yang bertugas di lokasi food estate Kecamatan Dadahup nantinya dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara optimal.

"Sehingga dapat mendukung program food estate atau lumbung pangan nasional," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Jimin juga memberikan arahan bagaimana tugas yang akan di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Food Estate mengingat Kecamatan Dadahup termasuk ke dalam wilayah hukum Polsek Kapuas Murung.

"Tentu kita harapkan keberadaan bhabinkamtibmas ini dapat mendukung suksesnya program food estate," ucapnya.

Selain itu, tidak hanya memberikan arahan tugas kepada Bhabinkamtibmas Food Estate, pihaknya juga memeriksa kendaraan bermotor roda dua yang akan digunakan dalam bertugas. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru