Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Beri Bantuan Makanan dan Tali Asih untuk Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Januari 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, H Abdurahman Amur secara langsung memberikan bantuan makanan siap saji, dan tali asih untuk sejumlah korban terdampak kebanjiran di Desa Manarap Lama, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalsel.

"Masyarakat Kalsel secara umum membutuhkan bantuan apalagi yang terkena langsung musibah banjir," kata H Abdurahman Amur, Rabu 20 Januari 2021.

Paling tidak dengan bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban dari musibah banjir yang melanda saat ini.

Selain itu ini memberikan apresiasi kepada semua pihak, khususnya bagi relawan-relawan yang menghimpun bantuan atau menyerahkan bantuan kepada yang membutuhkan.

"Bantuan tersebut tidak hanya berbagai kebutuhan hidup, namun tenaga secara suka rela diberikan mengevakuasi warga terdampak kebanjiran," ucapnya.

Ia juga mengungkapkan rasa keprihatinan dirasa karena masyarakat yang terkena musibah banjir tersebut tidak bisa berbuat apa-apa kecuali berharap bantuan baik dari pemerintah maupun masyarakat yang memiliki kemampuan lebih.

"Kami juga imbau agar masyarakat terkena musibah tetap berhati-hati dengan kondisi seperti dialami bisa saja mengundang ulah kriminal oknum yang tidak bertanggung jawab," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru