Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1015 Sampit Bantu Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Januari 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kodim 1015 Sampit bersama ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XLI, memberikan bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel). 

"Kami menyerahkan bantuan ini melalui Komunitas Kotim Peduli," ujar Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Akhmad Safari, Rabu, 20 Januari 2021. 

Para korban bencana alam seperti yang terjadi di Kalsel masih sangat memerlukan bantuan. Sehingga sudah seharusnya warga di daerah yang tidak terkena bencana seperti di Kotim mengulurkan bantuan untuk meringankan beban mereka.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015 Sampit, Ny Dini Ahmad Safari. Menurutnya, Persit KCK Kodim 1015 merasa prihatin dan terpanggil untuk membantu korban bencana di Kalimantan Selatan. 

"Bantuan dari kami disalurkan melalui komunitas, dan mudah-mudahan bisa meringankan beban korban banjir," kata Dini.

Sementara, Ketua Komunitas Kotim Peduli Ahmad Fikri Syifa mengungkapkan, komunitas Kotim Peduli merupakan gabungan dari beberapa komunitas di Kotawaringin Timur yang menggalang bantuan bagi korban bencana alam di Kalsel. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 1015 Sampit yang telah berpartisipasi dalam donasi ini, baik berupa uang maupun barang," kata Fikri.

Pihaknya akan menyalurkan bantuan tersebut dengan tepat. Semoga bisa bermanfaat bagi korban bencana alam nantinya. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu - ibu Persit KCK Kodim 1015 Sampit  yang memberikan bantuan bagi korban bencana banjir di Kalsel. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru