Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala PT Pelni Cabang Sampit Kunjungi Pelabuhan Segintung, Ini Tujuannya...

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Januari 2021 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kepala PT Pelni Cabang Sampit Muhamad Jabir, melakukan kunjungan di Pelabuhan Teluk Segintung Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Sabtu 23 Januari 2021.

Wakil Bupati Seruyan Iswanti, bersama Kadis Perhubungan Seruyan Idham BW Kusuma dan Kepala UPP Teluk Segintung Muzahir, turut mendampingi  kegiatan kunjungan  ini.

Adapun agenda kunjungan di Pelabuhan Teluk Segintung Kuala Pembuang, dalam rangka kegiatan survei untuk melihat kondisi serta fasilitas yang ada di pelabuhan.

Wakil Bupati Seruyan Iswanti mengatakan, kunjungan Kepala PT Pelni cabang Sampit di pelabuhan ini, dalam rangka melihat kondisi terkini Pelabuhan Segintung, terkait rencana pengoperasian kapal penumpang milik Pelni.

“Dari kunjungan ini, besar harapan Pemerintah Kabupaten Seruyan agar Pelni bisa memberikan pelayanan angkutan penumpang di pelabuhan ini,” ungkapnya.

Diharapkan  dari kegiatan ini, menjadi awal  yang baik, untuk memaksimalkan  operasional di Pelabuhan Teluk Segintung, guna melayani jasa angkutan penumpang ke  pulau Jawa.

“Dengan optimalnya pemanfaatan pelabuhan ini, diharapkan akan terwujud Pelabuhan Segintung, sebagai pelabuhan utama  barang dan jasa  di Kabupaten Seruyan, yang pada gilirannya akan meningkatkan perekonomian daerah,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru