Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cerita Sherina dan Baskara Nikmati Kebosanan Selama Pandemi

  • Oleh ANTARA
  • 24 Januari 2021 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Sherina Munaf dan Baskara Mahendra berbagi cerita mengenai keseharian mereka selama pandemi COVID-19 dan upaya yang dilakukan untuk menjaga agar diri sendiri serta orang lain tetap aman dari penularan virus corona.

Pasangan penyanyi dan aktor yang baru menikah pada November 2020 ini berbincang dalam Instagram Live Kawal COVID-19, dikutip Sabtu, mengenai cara mereka menikmati kebosanan yang dirasakan selama berdiam diri di rumah.

"Kita embrace dulu rasa bosannya. Enggak apa-apa merasa bosan, justru kadang ide brilian itu datang pada saat kita bosan," kata Sherina.

Sherina dan Baskara sama-sama sedang mempelajari hal baru seperti mengedit video, tapi mereka juga memaklumi diri sendiri bila muncul perasaan tidak ingin melakukan apa-apa.

"Just take it slow... Yang paling penting itu survive di tahun seperti ini," ujar Sherina.


Baskara menambahkan, berada di rumah saja membuat mereka jadi mencoba permainan baru, termasuk puzzle berukuran besar yang rupanya seru untuk melewatkan waktu senggang.

"Enggak pegang elektronik selama tiga jam buat selesaikan puzzle-nya," tambah aktor "Bebas" itu.

Merampungkan proyek sekuel "Petualangan Sherina" juga salah satu kesibukan Sherina saat ini. Pandemi membuatnya punya lebih banyak waktu untuk meninjau ulang skenario dan memperbaiki bagian yang belum memuaskan.

Dia bersyukur bekerja bersama tim yang memahami bekerja dari rumah adalah alternatif aman untuk saat ini. Sherina bekerja bersama Mira Lesmana, Riri Riza, Jujur Prananto dan kakaknya, Virania Munaf, dalam mengembangkan skenario. Rapat rutin dilakukan secara daring untuk membahas hal-hal baru.

Proyek lainnya adalah film animasi dari studio Ghibli "Earwig and the Witch". Sherina jadi salah satu pengisi suara untuk bahasa Jepang, sebagai karakter ibu dari Earwig. Ia pun menyanyikan lagu-lagu karya Satoshi Takebe berjudul "Don't Disturb Me" dan "The World is In My Hands" dalam film tersebut.

Berita Terbaru