Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas TPHP Kalteng Salurkan Bantuan 13.500 Butir Telor untuk Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Nopri
  • 24 Januari 2021 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyalurkan bantuan 13.500 butir telur untuk para korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu, 24 Januari 2021.

"Inshaallah hari ini secara keseluruhan bantuan telor sudah diterima di Pos Penerimaan dan Penyaluran Logistik Bencana Banjir Provinsi Kalsel," kata Kepala Dinas TPHP Provinsi Kalteng Hj Sunarti.

Sunarti menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan telor pilihan dan semua berasal dari produksi para peternak di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Dengan adanya bantuan tersebut kami berharap dapat memenuhi kebutuhan logistik untuk para korban banjir di Kalsel," harapnya.

Selain itu, Sunarti juga mengharapkan bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di Kalsel yang sedang tertimpa musibah banjir.

"Semoga banjir di Kalsel dapat segera berakhir agar masyarakat di sana dapat segera beraktivitas kembali seperti bisanya," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru