Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Cek Langsung Pengerjaan Infrastruktur Jalan Antar Desa oleh PBS

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Januari 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) mengecek pengerjaan infrastruktur jalan antar desa yang dilakukan Perusahaan Besar Swasta (PBS) di Kecamatan Telawang, Senin, 25 Januari 2021. 

"Dari Desa Sebabi, kami meneruskan perjalanan untuk melihat pengerjaan infrastruktur jalan antar desa di wilayah Kecamatan Telawang ini," ujar Supian Hadi didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Publik, Dedy Purwanto, saat kegiatan Maja Lewu.

Dia menerangkan, perjalanan mengecek pengerjaan infrastruktur tersebut mulai dari Desa Sebabi, tembus ke Tanah Putih, Kenyala, dan Palangan. Setelah itu, pengecekan pengerjaan perbaikan jalan dari Palangan ke Simpur.

Setelah itu, jalan dari Desa Simpur ke Soren dan ternyata sudah dikerjakan perusahaan. Dilanjutkan Desa Soren ke Camba yang mulai dikerjakan pihak perusahaan. 

"Pengecekan ini sebagai upaya saya memastikan apakah perusahan mulai mengerjakan atau tidak," kata Supian. 

Dia juga akan kembali melintasi jalan tersebut pada 6 Februari 2020 mendatang. Guna memastikan jalan antar desa tersebut sudah selesai dikerjakan atau tidak. 

"Nanti saya periksa langsung.Saya akan mencoba menggunakan mobil nantinya," terang Supian yang kali ini mencoba dengan motor trail.

Beberapa waktu lalu, Bupati Kotim Supian Hadi telah menandatangani kerjasama dengan 32 PBS di Kotim terkait pembangunan infrastruktur jalan antar desa. Diharapkan, program ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru