Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan HarapkanDukungan Akses Jalan ke Pelabuhan Teluk Segintung

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Januari 2021 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan ,Yulhaidir mengharapkan adanya dukungan peningkatan akses jalan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk mendukung keberadaan Pelabuhan Segintung.

Harapan ini disampaikan Yulhaidir saat menerima kunjungan kerja Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail di Pelabuhan Teluk Segintung, Kuala Pembuang, Rabu 27 Januari 2021.

“Akses jalan memiliki peran penting untuk bisa mengoptimalkan pelabuhan, sehingga kita berharap adanya dukungan dari pemerintah provinsi,” katanya.

Dukungan peningkatan akses jalan hingga bisa fungsional mulai dari Simpang Bangkal hingga Kuala Pembuang dan dari Kuala Pembuang menuju kawasan Pelabuhan Segintung.

Menurutnya dukungan akses jalan sangat berpengaruh terhadap maksimalnya operasional pelabuhan, sehingga dukungan pemerintah provinsi sangat diharapkan.

“Mudah-mudahan dengan dukungan maksimal, Pelabuhan Teluk Segintung pada saatnya nanti akan menjadi salah satu pelabuhan utama di Kalteng, sehingga arus barang dan jasa semakin terbuka, sehingga pada giliran akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” tutupnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru