Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Gagal Terima Vaksin Covid-19

  • Oleh Naco
  • 28 Januari 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson tidak bisa menerima vaksin ketika pencanangan vaksin perdana dilakukan.

Rinie turut hadir dalam kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 secara massal. Namun, politisi PDIP ini belum bisa ikut mendapat vaksin karena hasil skrining kesehatan menunjukkan dirinya belum memungkinkan.

"Saya tidak bisa divaksin. Karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Saya tidak bisa karena ada syarat yang termasuk di situ," kata Rinie, Kamis, 28 Januari 2021.

Ia berharap program vaksinasi yang hari ini mulai dilaksanakan di daerah ini akan efektif memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain itu juga agar kondisi bisa pulih seperti sedia kala.

"Dengan adanya program vaksinasi Covid-19 ini, kami berharap ini dapat memutus rantai penularan, serta pasien yang terpapar semakin berkurang," ucap Rinie

Rinie menegaskan, meski kondisinya belum bisa disuntik vaksin, dia mengajak masyarakat untuk tidak takut divaksin.

Ia meyakinkan bahwa pemerintah berupaya melakukan tindakan terbaik untuk mengatasi pandemi COVID-19 ini, termasuk melalui program vaksinasi massal untuk memutus mata rantai penularan virus mematikan itu. (NACO/B-11)

Berita Terbaru