Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Imbau Generasi Muda Tidak Balapan Liar

  • Oleh Magang 1
  • 30 Januari 2021 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Pebrianto mengimbau generasi muda di daerah itu untuk tidak melakukan balapan liar di jalan.

“Saya imbau kepada generasi muda agar tidak melakukan aksi balapan liar, karena itu hanya akan membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain,” kata Pebrianto, Sabtu 30 Januari 2021.

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, jika generasi muda memiliki hobi balapan, akan lebih baik jika disalurkan di wadah yang tepat dan bukannya disalurkan di jalan umum dengan melakukan balapan liar.

“Balapan liar di jalan umum sangat berisiko bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lain. Saya harap generasi muda kita menyadari hal itu dan tidak melakukan balapan liar,” imbuhnya.

Dia juga meminta kepada para orang tua agar mengawasi anak-anak mereka yang masih remaja atau pemuda, dan tidak membiarkan anak yang masih remaja atau pemuda keluyuran di malam hari.

“Biasanya balapan liar dilakukan di malam hari. Orang tua hendaknya mengawasi aktivitas anak saat malam hari supaya anak tidak melakukan balapan liar,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru