Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Meninggal Karena Covid-19 di Kobar Bertambah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 31 Januari 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menyampaikan kabar duka, yakni adanya penambahan pasien meninggal 1 orang pada Minggu, 31 Januari 2021.

Data bersumber dari website resmi http://covid19.kotawaringinbaratkab.go.id/menunjukan ada penambahan pasien meninggal, sehingga per hari ini jumlah pasien meninggal karena Covid-19 di Kobar sebanyak 42 kasus.

"Penambahan pasien meninggal karena Covid-19 berasal dari Kecamatan Arut Selatan, angka kematian case fatality rate (CRF) di Kobar 1,7 persen," tulis Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kobar Hj Nurhidayah melalui rilisnya.

Dalam data yang sama, menunjukan jumlah pasien meninggal karena Covid-19 tertinggi ada di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Arut Selatan sebanyak 32 orang dan Kecamatan Kumai 6 orang. Adapun Kecamatan Pangkalan Banteng 3 orang, Kecamatan Pangkalan Lada 1 orang. Sementara dua Kecamatan yakni Kecamatan Arut Utara dan Kotawaringin Lama nihil atau tidak ada kasus kematian karena Covid-19.

Selain adanya kabar pasien Covid-19 meninggal, perhari ini juga disampaikan ada penambahan kasus positif Covid-19 baru sebanyak 11 orang dan pasien sembuh 2 orang.

Dengan update data tersebut, maka kasus aktif Covid-19 di Kobar saat ini berjumlah 257 orang. Kasus aktif adalah jumlah pasien positif Covid-19 yang masih menjalani perawatan di rumah sakit atau isoloasi mandiri. Adapun total kasus Covid-19 di Kobar saat ini sebanyak 2.430. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru