Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Bukit Batu Hadiri Pisah Sambut Lurah Marang

  • Oleh Rokim
  • 01 Februari 2021 - 20:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-02 Bukit Batu, Kodim 1016 Palangka Raya Serma Bahtiar Rifa'i menghadiri acara pisah sambut Lurah Marang, Jumat 29 Januari 2021.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Camat Bukit Batu Hendrikus S. Budi, Lurah Marang yang lama Dony Windira, Lurah Marang yang baru Yulianti Ningsih, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Seklur, kepala Pustu, mantir adat, Ketua RT dan RW.

Dalam sambutannya, Doni Windira mengatakan ada 2 agenda di tahun ini yang akan diteruskan oleh pejabat lurah yang baru yaitu pelaksanaan pengerasan jalan 200 meter dan membuka akses internet bagi warga Kelurahan Marang.

"Dengan adanya dua kegiatan yang sudah diprogramkan ini saya berharap pejabat lurah yang baru bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi guna mensukseskan program ini," harapnya.

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini bisa dikategorikan suatu bentuk cooling system yang bisa menyejukan suasana pisah sambut dan menumbuhkan kekompakan unsur 3 pilar.

Dengan kegiatan ini pula bisa tercipta keharmonisan antara kelurahan dengan TNI, Polri selaku aparat yang bertugas di kewilayahan serta bisa terselenggaranya program pisah sambut antara lurah lama dan lurah baru yang aman dan kondusif. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru