Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Sambangi Warga Ajak Wujudkan Harkamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Februari 2021 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Murung menyambangi warga dalam kegiatan patroli dialogis untuk mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Rabu, 3 Februari 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan personel Polsek Kapuas Murung, Aipda Eko E sebagai bentuk kehadiran polisi untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, terutama pasca-pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020.

"Dengan harapan kegiatan ini dapat terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kapuas Murung," kata Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Jimin.

Lebih lanjut, kehadiran polisi juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman ketika warga melaksanakan berbagai aktivitas sehari-hari, sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

"Karenanya kegiatan ini akan terus kami laksanakan secara rutin, untuk mencegah gangguan kamtibmas," ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, tidak lupa pihaknya mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dalam mencegah penyebaran covid-19.

"Selalu terapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik atau menghindari kerumunan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru