Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Jalani Vaksinasi Covid-19, Bupati Katingan Tidak, Mengapa....

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Februari 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang mengaku biasa-biasa saja saat dirinya divaksin Covid-19, Rabu,  3 Februari 2021.

Kemarin Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang merupakan orang pertama di Bumi Penyang Hinje Simpei yang divaksin Covid-19 oleh petugas pada acara pencanangan pemberian vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Bupati Katingan.

Untuk tahap pertama ini,  warga masyarakat yang divaksin Covid-19 diutamakan bagi tenaga kesehatan dan pejabat publik. 

Ada 10 orang yang divaksin pada pencanangan vaksinasi Covid-19 hari ini. 

Selain Wakil Bupati Sunardi Litang,  juga ada Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah,  Perwira Penghubung 1015 Kodim Sampit Mayor Inf Supriyanto dan sejumlah pejabat publik lainnya serta beberapa tenaga kesehatan.

Usai menjalani vaksinasi Covid-19,  Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang mengaku biasa saja dan dirinya mengaku enjoi. "Perasaan saya menjelang saat dan setelah divaksin Covid-19 biasa saja, tidak terasa sakit saat vaksin masuk ditubuh kita,  hanya jarum spuit saja yang terasa seperti digigit semut, " sebut Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang. 

Untuk itu Wakil Bupati Sunardi Litang mengimbau kepada lapisan masyarakat di wilayahnya mendukung dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang sangat penting untuk melindungi kesehatan diri dan keluarga. 

"Pemerintah menjamin bahwa vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan sudah melewati uji klinik yang ketat," ujarnya. 

Ia mengajak warga masyarakat mewujudkan Kabupaten Katingan yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19 ini. 

Pencanangan pemberian vaksinasi Covid-19 ini dibuka Bupati Katingan Sakariyas.

Berita Terbaru