Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Sebangau Sambangi Warga Akan Gelar Resepsi Pernikahan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 05 Februari 2021 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Sebangau Iptu Wayan Sukarya menyambangi warga binaannya yang akan menggelar resepsi pernikahan di Jalan Semar Kelurahan Kalampangan, Kota Palangka Raya.

Kapolsek mengatakan, acara resepsi pernikahan tersebut akan dilaksanakan pada hari ini, Jumat, 5 Februari 2021. 

Wayan mengimbau kepada pihak penyelengggara maupun masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Dengan tetap memperhatikan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak." Hal itu dilakukan guna menghindari penyebaran virus corona yang saat ini masih berlangsung," tandasnya.

Agar terus meningkatkan upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayahnya dengan cara memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi Prokes.

Dia terus menekankan kepada seluruh personelnya untuk terus meningkatkan upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayahnya dengan cara memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi Prokes.

"Pandemi covid-19 belum berakhir, mari bersama-sama menjadikan Prokes dan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru