Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1014 Pangkalan Bun Mancing Bareng Wartawan untuk Pererat Sinergitas

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Februari 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kodim 1014 Pangkalan Bun terus meningkatkan sinergitas dengan mitranya, salah satunya kalangan wartawan. Kali ini, kebersamaan itu dibalut dalam kegiatan mancing bareng, Sabtu, 6 Februari 2021.

Sialturahmi itu berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Mancing bareng digelar di kolam pemancingan umum H Harto, Jalan Garuda, Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajat Tri Putro beserta pejabat utama kodim, danramil, serta insan pers.

"Melalui kegiatan ini diharapkan agar dalam pelaksanaan tugas, Kodim 1014 Pangkalan Bun dan insan pers bisa terus bekerja sama," kata Drajat Tri Putro.

Dia juga berharap hubungan antara Kodim 1014 Pangkalan Bun beserta wartawan semakin erat dan akrab, sehingga terus terjadi hubungan batin atau ikatan emosional dalam melaksanakan tugas ke depan.

Drajat Tri Putro mengajak seluruh wartawan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, serta turut mengedukasi tentang itu.

Dia juga mengajak seluruh wartawan untuk dapat menjadi filter terdepan dalam menangkal hoaks.

"Saya mengajak insan pers untuk bersama-sama berbuat yang terbaik, dengan menyajikan berita-berita yang sifatnya membina persatuan dan kesatuan," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru