Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Hujan, Pembukaan MTQ ke 52 Kotim di Bukit Santuai Tetap Semarak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Februari 2021 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-52 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), di Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, pada Sabtu, 06 Februari 2021, dilanda hujan deras.

Meski hujan deras melanda, namun pembukaan MTQ tetao semarak. Para penari yang sudah berlatih selama ini tetap menampilkan pertunjukan yang memukau penonton.

Para tamu dan para kafilah yang hadir juga tidak beranjak dari kursi yang berada di bawah tenda tepi lapangan guna menyaksikan koreo yang ditunjukan anak-anak yang rata-rata masih bersekolah tersebut.

"Ini wujud semangat dari anak-anak, hujan bukan halangan. Karena hujan adalah rahmat dari Allah," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, saat membuka kegiatan tersebut.

Dia sangat berterimakasih kepada anak-anak para penari yang tetap semangat dan menampilkan tarian terbaik saat pembukaan ini.

Dia juga berharap agar kegiatan tersebut bisa digelar dengan baik dan menghasilkan kafilah-kafilah terbaik, untuk mewakili Kotim pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kedepannya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru