Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sikomos Milik Koramil 1016-01 Pahandut Kembali Hadir di Komplek Bengkel

  • Oleh Nopri
  • 09 Februari 2021 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial (Sikomos) milik Koramil 1016-01 Pahandut kembali hadir di Komplek Bengkel, Jalan Murjani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Selasa, 9 Februari 2021.

Sikomos merupakan wahana belajar bagi anak-anak usia sekolah dengan tujuan untuk menumbuhkan kembali minat anak-anak dalam budaya gemar membaca terlebih pada masa Pandemi Covid-19.

Babinsa Kelurahan Pahandut Serma Yulianto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk Komunikasi Sosial Koramil 01 Pahandut di wilayah binaan, yang turut serta dalam mencerdaskan anak bangsa.

"Dengan kehadiran Sikomos ini, selain mempermudah kita berinteraksi dengan masyarakat juga sebagai sarana belajar yang kreatif, edukatif, menyenangkan buat anak-anak dimasa pandemi ini," jelasnya.

Sementara itu, Hendro salah seorang warga setempat mengucapkan terima kasih kepada TNI dan jajarannya, atas kepeduliannya dalam memfasilitasi taman baca keliling bagi anak-anak.

"Terimak asih kami ucapkan kepada Kodim Palangka Raya atas fasilitas yang diberikan kepada anak-anak, sehingga bisa menumbuhkan kembali minat baca anak-anak yang sekian lama libur sekolah karena wabah Covid-19 ini," katanya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru