Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kobar Anjangsana ke Panti Asuhan Peringati HPN

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Februari 2021 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan HUT ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), anggota PWI Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan bakti sosial dengan anjangsana ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Pangkalan Bun, Selasa, 9 Februari 2021.

Anjangsana ke panti asuhan yang dilaksanakan setelah membagikan masker gratis kepada pengguna jalan itu dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kobar, Syamsudin Danuri didampingi Wakil Ketua PWI Kobar, Irwanudin. Selanjutnya, rombongan diterima oleh Pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah, Sukarno.

Dalam sambutannya, Syamsudin Danuri mengatakan, kedatangannya ke Panti Asuhan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan beserta pengurusnya, sekaligus dalam rangka HPN dan HUT PWI Tahun 2021.

"Kami mohon doa dari pengurus panti asuhan beserta anak-anak yang ada di sini, mudahan-mudahan kami selaku wartawan selalu diberikan keberkahan, keselamatan dalam menjalankan tugas sehari hari," ujar Syamsudin kepada yang hadir saat itu.

Pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah Pangkalan Bun, Sukarno, menyambut niat baik dari seluruh wartawan yang hadir dan tergabung dalam wadah PWI Kobar. 

"Tentunya kami mengucapkan syukur dan terima kasih atas perhatian dari PWI Kobar yang sudah menyambangi kami. Doa yang baik selalu menyertai anggota PWI," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru