Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua RT Terpilih Diharapkan Menjalankan Tugas dengan Ikhlas

  • Oleh Magang 1
  • 09 Februari 2021 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DRPD Gunung Mas, Akerman Sahidar berharap Ketua RT di Desa Tumbang Tariak, Kecamatan Kurun, yang baru terpilih, dapat menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas.

“Tumbang Tariak baru saja melakukan pemilihan Ketua RT. Saya harap mereka yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas,” ujarnya, Selasa 9 Februari 2021.

Dia menuturkan, RT merupakan ujung tombak pemerintahan. Peran RT sangat besar dalam mendukung setiap program pemerintah, baik itu pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan, hingga desa/kelurahan.

Akerman juga berharap Ketua RT dapat menjalin sinergi serta menjaga kekompakan dengan seluruh pihak, agar program pemerintah berhasil.

Di samping itu, dia juga meminta kepada Ketua RT agar selalu mengedepankan musyawarah mufakat, dalam menghadapi suatu permasalahan di lingkungan masing-masing.

“Saya ucapkan selamat kepada mereka yang terpilih. Bekerjalah dengan tulus, ikhlas, serta penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat,” tukasnya. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru