Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HPN, PWI Murung Raya Gelar Lomba Video dan Bagi-bagi Masker

  • Oleh Tim Palangka Post
  • 10 Februari 2021 - 05:55 WIB

BONEONEWS, Puruk Cahu - Tidak hanya mengikuti puncak peringatan bersama Bupati dan Forkopimda, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 75, jajaran PWI Mura juga menggelar sejumlah rangkaian kegiatan.

Di mana Peringatan HPN tahun ini yang digelar secara virtual, PWI Mura mengisinya dengan kegiatan lomba video jurnalistik dengan mengusung tema mendorong sektor pariwisata yang produktif untuk meningkatkan ekonomi ditengah Pandemi.

Selain melaksanakan lomba video jurnalistik, PWI Mura juga menggelar pembagian masker gratis kepada masyarakat.

Ketua PWI Mura, Trisno mengatakan bahwa pelaksanaan peringatan HPN tahun ini tentu berbeda karena sedang dalam masa Pandemi.

Namun tidak menyurutkan semangat untuk mengisi HPN dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dimana jelasnya PWI melaksanakan lomba sekaligus juga membagikan masker kepada masyarakat dengan turun langsung ke jalan.

Pelaksanaan mengisi Peringatan HPN katanya merupakan ide dan gagasan yang dilakukan jajaran PWI Mura dan didukung Pemerintah dan sejumlah pihak.

"Kami sampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama pemerintah sehingga PWI Mura bisa melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun ini. Mudahan kedepan jalinan kerja sama dan kemitraan terus berjalan lebih baik dan saling mendukung tugas masing masing" katanya. (*/B-5)

Berita Terbaru