Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Harapkan Semua Stakeholder Bisa Mengarah WBK dan WBBM

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Februari 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berharap agar semua stakeholder yang ada di Bumi Gawi Barinjam dapat berkomitmen untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Harapan kita, mudah-mudahan semua leading sektor ataupun semau stakeholder kedepan bisa mengarah kesana," harap Windu Subagio saat diwawancara, Kamis, 11 Februari 2021.

Dirinya memaklumi, bahwa saat ini memang semuanya belum bisa melakukan pencanangan untuk Pembangunan Zona Integritas, karena semua juga dilakukan perlu persiapan.

"Semoga saja, suatu waktu semuanya memang bisa terwujud, karena dengan adanya niat baik untuk menuju kesana saja sudah baik," ujarnya.

Windu menjelaskan, bahwa zona integritas dimaksutkan adalah sebuah zona yang nyaman dalam pelayanan dan bebas korupsi, sehingga ini sangat baik dalam meningkatman pelayanan terhadap masyarakat.

"Dengan adanya penandatangan fakta integritas, maka adanya peningkatan dalam hal pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat untuk kedepannya," tuturnya 

Diketahui, untuk saat ini yang sudah melakukan pencanangan zona integritas dalam rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani adalah Pengadilan Agama (PA) Sukamara, Kantor Kejaksaan Negeri Sukamara, Badan Pusat Statistik (BPS) Sukamara dan Polres Sukamara. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru