Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kurun Lakukan Koordinasi Dengan Kelurahan Terkait Pembentukan Pos PPKM

  • Oleh Magang 1
  • 15 Februari 2021 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Polsek Kurun, Polres Gunung Mas, Polda Kalimantan Tengah melakukan koordinasi dengan Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun di kantor kelurahan setempat, Senin, 15 Februari 2021.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto menyampaikan, koordinasi tersebut dilakukan terkait pembentukan Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kelurahan Tampang Tumbang Anjir sudah masuk zona merah Covid-19, jadi kami melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kelurahan Tampang Tumbang Anjir untuk membentuk Pos PPKM,” ujarnya, Senin 15 Februari 2021.

Dia menuturkan, nantinya keberadaan Pos PPKM diharap dapat menekan penyebaran dan penularan Covid-19 di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, dengan melibatkan masyarakat dan juga Rukun Tetangga (RT).

Lurah Tampang Tumbang Anjir, Berjoaldi mengatakan pihaknya siap mendukung pembentukan Pos PPKM di kelurahan setempat, dengan melibatkan masyarakat dan RT.

“Semoga dengan keberadaan Pos PPKM kesadaran masyarakat di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan semakin meningkat dan penyebaran serta penularan Covid-19 dapat ditekan,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru