Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sembunyi ke Hutan dalam Kondisi Babak Belur dan Saat Berhasil Kabur dari Rumah Calon Suami

  • Oleh Naco
  • 16 Februari 2021 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ejen dan anaknya (11) berhasil kabur dari rumah calon suami Supsudianto alias Sudin dan bersembunyi di hutan dalam kondisi babak belur.

"Waktu itu di rumahnya saya diikat, karena di suruh beres-beres rumah dilepas, terdakwa tidur lalu saya dan anak kabur," ucap korban pada sidang, Selasa 16 Februari 2021.

Dia menghubungi iparnya Jordi dan menceritakan kejadian penganiyaan yang dialaminya bersama anaknya hingga mereka melakukan laporan polisi.

"Waktu itu saya dan istri jemput mereka dihutan, babak belur wajahnya sehingga kami ke kantor polisi melaporkan kejadian itu," ucap saksi Jordi.

Sementara itu saksi Anggota Resmob Polres Kotim, Umbu Kota mengaku mengamankan terdakwa di kediamannya tanpa ada perlawanan.

Dari terdakwa diamankan barang bukti berupa mobil bertukiy SWAT, yang mana di dalam mobil itu korban dianiya bersama anaknya.

Serta pisau yang digunakan untuk mengancam korban dan melukai korban anak. Serta tali karet untuk mengikat dan borgol yang sempat digunakan untuk memborgol korban.

Adapun tindakan terdakwa yakni Ejen dipukul wajahnya hingga 10 kali, dadanya ditendang, tangannya diinjak, hingga diborgol. Sementara anaknya disikut wajahnya dan dipukul serta ditodong dengan pisau.

Adapun perbuatan itu dilakukan terdakwa, Sabtu 21 November 2020 di Jalan Jendral Sudirman KM 35 Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-6)
 

Berita Terbaru