Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Kodim Muara Teweh Laksanakan Jalan Santai

  • Oleh Ramadani
  • 17 Februari 2021 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota Kodim 1013 Muara Teweh melaksanakan kegiatan jalan santai di seputaran kota Muara Teweh.

Kegiatan ini dalam rangka menjadikan seorang prajurit memiliki tubuh yang selalu sehat dan bugar. namun untuk mendapatkan hal ini maka prajurit harus berolahraga secara teratur.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan M Han mengatakan kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Dengan tubuh yang bugar maka imun kita akan meningkat, sehingga tubuh kita akan tahan saat pandemi covid-19 seperti saat ini. Selain itu juga kegiatan ini menjalin silaturahmi antar jajaran yang ada di bawah kendali  Kodim,” ujarnya, Rabu 17 Februari 2021

Sebelum melaksanakan jalan santai, para prajurit mengikuti apel uang dipimpin oleh dandim dan pemanasan sebelum olahraga dipimpin oleh Bati Ops Kodim 1013 Muara Teweh .

Rute jalan santai dimulai dari halaman Kodim Jala Ahma Yani - Bundaran Buah Kodim - Kanan Bundaran Air mancur Rujab Bupati Barito Utara - Kantor Bank BRI - Jalan Merak - Jalan Imam Bonjol - Jalan Ahmad Yani dan berakhir di halaman Kodim.

“Sesampainya di halaman Kodim, para prajurit juga diwajibkan melakukan pelemasan agar tidak terjadi nyeri otot, karena jika otot diistirahatkan keluhan nyeri dan kaku tersebut biasanya akan lebih cepat membaik,” terangnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru