Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Dukung Pembentukan Desa dan Kelurahan Pantang Mundur

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Februari 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemkab Seruyan mendukung penuh  terbentuknya desa dan kelurahan pantang mundur di Seruyan yang diinisiasi Polres setempat.

Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan, dengan terbentuknya desa dan kelurahan pantang mundur diharapkan, akan meningkatkan peran serta masyarakat di dalamnya.

“Masyarakat akan terlibat aktif dalam upaya pencegahan Covid-19, melaksanakan program  untuk terwujudnya ketahanan pangan, termasuk berperan dalam pencegahan karhutla,” katanya, Rabu 17 Februari 2021.

Apalagi urainya, program ini sangat sejalan dengan program pemerintah dalam upaya mencegah penularan Covid-19, membentuk ketahanan pangan dan pencegahan terjadinya Karhutla.

“Pemkab Seruyan mendukung penuh hal ini, diharapkan secara bertahap seluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Seruyan dapat di jadikan desa dan kelurahan pantang mundur,” ungkapnya.

 Sebagai bentuk dukungan, telah di tandatangani perjanjian kerjasama antara Polres Seruyan dan Pemkab Seruyan, terkait pembentukan desa dan kelurahan pantang mundur di Kabupaten Seruyan.

“Semoga terbentuknya desa dan kelurahan pantang mundur, menjadikan seluruh desa dan kelurahan tangguh dalam penanganan Covid-19, ketahanan pangan dan upaya pencegahan karhutla,” harapnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru