Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI - Polri di Kapuas Hulu Disiplinkan Penggunaan Masker Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Februari 2021 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Hulu, solid bekerjasama dengan anggota Koramil 1011-11 Kapuas Hulu untuk pendisiplinan penegakkan protokol kesehatan di wilayah setempat, terutama bagi warga beraktivitas di luar rumah.

Sebelum pelaksanaan penegakkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19, anggota polsek dan koramil melaksanakan apel kesiapan di halaman Polsek Kapuas Hulu.

“Dengan adanya kegiatan gabungan TNI-Polri ini menunjukkan kesiapan dan kehadiran aparat di tengah masyarakat dalam mengajak, dan mengimbau penerapan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Kapuas Hulu, Ipda Istira Triwulan Yuli, Kamis 18 Februari 2021.

Penegakkan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Kapuas Hulu.

“Kami bersama dengan anggota Koramil menegakkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang tidak memakai masker, kami berikan teguran secara lisan dan ingatkan bahwa memakai masker itu penting,” ucapnya.

Setelah diberikan teguran lisan, kemudian masyarakat dibagikan masker secara gratis untuk bisa digunakan saat beraktivitas di luar rumah, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami, TNI-Polri siap menegakkan disiplin pelaksanaan prokes demi keselamatan kita bersama,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru