Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kalteng Tindaklanjuti Keluhan Rusaknya Jalan Pangkoh Sari, Mulia Sari, dan Kantan Muara

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Februari 2021 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Adanya keluhan warga terkait rusaknya jalan Pangkoh Sari, Mulia Sari dan Kantan Kuala serta meminta dewan untuk menyampaikan keluhan ini akan segera ditindak lanjuti.

"Beberapa waktu lalu warga desa di daerah itu menyambangi saya dan mengeluh karena jalan tersebut mengalami rusak berat, dan informasinya juga mulai sejak pemekaran Kabupaten Pulpis tidak pernah tersentuh anggaran yang memadai," tutur Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno, Kamis, 18 Februari 2021.

Wiyatno mengungkapkan akibat rusaknya jalan tersebut masyarakat mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas terlebih untuk membawa keluar hasil pertanian warga hampir tidak bisa.

Dia juga meminta kepada warga agar bisa bersabar. Dia memastikan setiap keluhan masyarakat yang disampaikan akan segera ditindak lanjuti dan disampaikan kepada instansi terkait.

"Kita akan segera melakukan koordinasi dengan Dinas PUPR Kalteng dan Pemkab Pulpis supaya perbaikan jalan tersebut bisa menjadi pertimbangan lebih lanjut untuk segera diperbaiki," ujarnya.

Dia berharap setelah nantinya sudah disampaikan ke Pemda ruas jalan itu bisa secepatnya mendapat perhatian, agar warga setempat bisa merasa nyaman dalam beraktivitas dan membawa hasil pertaniannya keluar wilayah. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru