Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Kotim Berikan Piagam Penghargaan Untuk Sejumlah Instansi dan Organisasi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Februari 2021 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Timur (Kotim), memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak yang terlibat dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

"Kami berikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak, karena atas keikutsertaan dalam menyukseskan Pilkada Kotim," ujar Ketua KPU Kotim Siti Fathonah, Kamis, 18 Februari 2021. 

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polres Kotim, Kodim 1015 Sampit, Dinas Pendidikan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, Kesbangpol, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Kesehatan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). 

Penghargaan tersebut sebagai ucapan terima kasih, karena selama ini telah mensukseskan jalannya Pilkada di Kotim. Mulai dari persiapan pelaksanaan, hingga penetapan hari ini. 

"Polisi sangat banyak membantu pengamanan, begitu juga pihak lainnya, sehingga Pilkada berjalan sukses hingga selesainya penetapan saat ini," kata Fathonah. 

Dia juga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan para tokoh di Kotim, karena telah menjaga kondusifitas serta menggunakan hak pilihnya dengan baik. Sehingga, Pilkada Kotim berjalan aman dan lancar. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru