Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Ini Dorong Pemda Perhatikan Jalan Penghubung Antardesa

  • Oleh Donny Damara
  • 20 Februari 2021 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Masih banyaknya jalan penghubung antar desa yang membutuhkan perhatian dari pemerintah, menjadi perhatian kalangan Anggota DPRD Kalteng.

Anggota DPRD Klateng, Sinar Kamala mengatakan infrastruktur jalan merupakan salah satu hal terpeting yang harus diperhatikan oleh Pemda di Kalteng, terlebih jalan penghubung antar desa.

"Perbaikan jalan di wilayah pedesaan sangat diperlukan, mengingat ini juga salah satu upaya untuk membuka keterisolasian masyarakat di daerah pelosok Kalteng," tuturnya, Sabtu, 19 Februari 2021.

Ia menjelaskan selain untuk membuka keterisolasian masyarakat juga jalan menuju perdesaan sangat diperlukan untuk masyarakat beraktivitas dalam kesehariannya.

Seperti, pergi berladang atau menjual hasil pertaniannya keluar wilayah, sehingga perputaran ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan cepat dan baik, serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saat kita melakukan Kunker ke daerah-daerah yang menjadi aspirasi masyarakat kebanyakan masalah infrastruktur apalagi di wilayah pelosok, oleh karenanya Pemda maupun Pemprov harus jeli dalam memperhatikan masalah ini," imbuhnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru