Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kalteng Harap Sinergitas Antara Program Kwarnas, Kwarda dan Kwarcab Tetap Terjalin

  • Oleh Donny Damara
  • 24 Februari 2021 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Kalteng, Ivo Sugianto Sabran mengharapkan sinergitas anatara program Kwarnas, Kwarda dan Kwarcab supaya tetap terjalin.

Hal itu disampaikannya saat melakukan Silahturahmi dengan Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sukamara. Dikatakannya bahwa dengan Kwarcab Sukamara pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan sangat baik.

"Untuk persiapan jambore nantinya, kita juga mengalokasikan dana untuk memberikan sejumlah bantuan ke Kwarcab Sukamara ini," ujarnya, Rabu, 24 Februari 2021.

Dia menjelaskan, terkait usulan-usulan bantuan seperti pembangunan sanggar akan ditindak lanjuti serta untuk masalah dana juga akan diakomodir kemudian.

Selain itu, ia juga mengajak Kwarcab Gerakan Pramuka Sukamara agar selalu aktif dalam mensosialisasikan terkait Prokes Covid-19 kepada masyarakat secara terus menerus.

"Kita aktifkan dengan mensiagakan Satgas Pramuka Peduli, kita tingkatkan keterampilan Pramuka agar senantiasa siap jika ditugaskan dalam keadaan darurat," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru