Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PKN

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 Februari 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo memimpin penandatangan pakta integritas serta pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II periode 2021.

Kegiatan yang dihadiri pejabat utama Polda Kalteng beserta panitia maupun peserta seleksi itu berlangsung di Aula Arya Dharma mapolda, Rabu, 24 Februari 2021.

Dalam kesempatannya, Dedy Prasetyo mengatakan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas, maka semua pihak yang terkait seleksi PKN telah sepakat untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

Dia menjelaskan, pemimpin selalu membawa konsep suatu perbaikan hingga nantinya mampu diaplikasikan melalui tekad kuat dalam mengimplementasikan konsep yang sudah ada.

"Saya berharap kepada panitia dan peserta untuk dapat mempedomani apa yang telah diucapkan dan ditanda-tangani. Sehingga nantinya dapat melahirkan sosok pemimpin Polri yang berintegritas, berkompeten, dan berkualitas serta handal dalam menghadapi dinamika tugas ke depannya," terangnya.

Dedy Prasetyo juga mengingatkan kepada seluruh panitia dan peserta agar setiap pelaksanaan tahapan seleksi tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru