Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aspirasi Anggota DPR RI, GKE Kelurahan Raja Dapat Bantuan Mobil Ambulans

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Februari 2021 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengurus Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Majelis Resort - Jemaat Pangkalan Bun di Jalan Diponegoro Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menerima bantuan satu unit mobil ambulans daro Anggota DPR RI Mukhtarudin, Kamis, 25 Februari 2021.

Dalam kesempatan ini secara simbolis bantuan diserahkan oleh perwakilan Bendahara DPD Golkar Kobar, Hargono kepada pengurus GKE Pendeta Aris Triswanto serta disaksikan Ujang Ebot selaku perwakilan dari Mukhtaruddin.

Atas bantuan ini pendeta Aris Triswanto mengucapkan terima kasih kepada Mukhtarudin, serta semoga bantuan mobil ambulansbisa digunakan untuk pelayanan masyarakat.

"Tentunya kami mewakili jemaat GKE mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil ambulans, semoga dapat kita pergunakan untuk pelayanan masyarakat dan keluarga kita dengan baik," katanya.

Aris menyampaikandengan adanya mobil ambulans ini, akan lebih memudahkannya untuk mobilisasi ke rumah sakit dan pemakaman. Sebab selama ini tidak ada mobil ambulans, sehingga terkadang kesulitan mencari mobil untuk dipinjam.

Bendahara DPD Golkar Kobar Hargono mengatakan bantuan ini merupakan kegiatan kemitraan dan bina lingkungan yang diparakarasi anggota Partai Golkar. Jadi bantuan itu untuk semua masyarakat dan tidak pandang suku dan agama.

"Bantuan ini wujud kemitraan dengan Pertamina, kemudian untuk kedepannya akan diusahakan bersama dengan anggota fraksi Golkar yang di DPR RI seperti program membangun gereja," harapnya.

Ujang Ebot, mewakili Mukhtarudin menuturkan, bahwa bantuan ambulans merupakan wujud aspirasi Mukhtarudin kepada masyarakat. Suara dan harapan para masyarakat dan pengurus rumah ibadah maupun yayasan, secara perlahan tapi pasti dipenuhi. Semoga kedepan, suara dan harapan rakyat semuanya dapat terjawab dengan kinerja dan bukti nyata. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru