Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov dan KONI Kalteng Diminta Bantu Pendanaan Tim Sepak Bola PON Putri Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 27 Februari 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aksi manajemen tim sepak bola PON Putri Kalteng ke jalanan untuk meminta sumbangan akibat kekurangan dana, menyita perhatian kalangan DPRD Kalteng.

Anggota Komisi III DPRD Kalteng, Heri Santoso meminta kepada Pemprov dan KONI Kalteng agar bisa hadir membantu pendanaan tim sepak bola PON Putri Kalteng tersebut.

"Tim sepak bola PON putri ini sebenarnya memiliki potensi. Pemprov dan KONI Kalteng harus bisa hadir untuk membantu permasalahan kekurangan dana yang ada pada manajemen," kata Heri, Sabtu, 27 Februari 2021.

Dia menjelaskan, sebenarnya KONI Kalteng memiliki anggaran untuk pembinaan atlet. Dan itu bisa untuk membantu dana atlet termasuk tim sepak bola PON putri Kalteng.

Dia pun berharap, dalam menyelesaikan permasalahan tersebut harus ada komunikasi serta koordinasi antara semua pihak. Semuanya harus bisa duduk bersama supaya bisa menemukan titik terang bagaimana cara menyelesaikannya.

"Meminta bantuan dengan turun ke jalan saya rasa itu sah-sah saja. Namun ada baiknya jika ini bisa diselesaikan dengan baik. Mereka ini atlet olahraga Kalteng juga yang bisa mengharumkan nama daerah," pungkasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru