Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DAD Kalteng Beri Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Februari 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk kepedulian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu. 

Pemberian tali asih tersebut dirangkai dalam acara silaturahmi dan koordinasi bersama pengurus DAD Kotawaringin Barat, berlangsung di Huma Betang, Jalan utama Pasir Panjang, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Minggu, 28 Februari 2021. 

"Bantuan dari DAD Kalteng ini jangan dilihat besar kecilnya nilai bantuan, tetapi ini wujud dari rasa kepedulian dan ketulusan kita semua dari DAD terhadap warga yang terkena dampak, akibat covid-19," kata Agustiar. 

Dalam kesempatan tersebut, Agustia berpesan dan mengingatkan bahwa dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, masyarakat diharapkan mematuhi imbauan dan aturan yang disampaikan oleh pemerintah. 

"Jangan lupa pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Ini harus terus kita jalankan, sebagai upaya agar virus corona tidak masuk dalam tubuh kita," harapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, salah satu warga yang menerima bantuan mengatakan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari DAD. 

"Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk kami. Terlebih saat ini terkena dampak Covid-19, semoga wabah covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru