Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saksi yang Tinggal di Sekitar TKP Tidak Melihat Jelas Siapa Orang yang Dilihat Malam Itu

  • Oleh Naco
  • 02 Maret 2021 - 15:35 WIB


BORNEONEWS, Sampit - Saksi Supriadi didengarkan keteragannya dalam kasus pembunuhan Nur Fitri, Selasa, 2 Maret 2021. Namun demikian, dalam keterangannya saksi tidak bisa memastikan siapa orang yang dilihat malam itu di sekitar ditemukannya mayat korban.

Dalam sidang terdakwa Bong Hiun Tjin alias Acin itu, saksi merupakan rekan saksi sebelumnya, Didik Purwanto yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Saksi Supriadi menyebut kalau dirinya dengan saksi Didik Purwanto mendengar suara seseorang dari tempat mereka atau tidak jauh di lokasi ditemukannya mayat korban di Jalan Pramuka, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur..

"Akan tetapi apa yang diomongin, kurang jelas," ucap Supriadi sidang di Pengadilan Negeri Sampit, Selasa, 2 Maret 2021.

Saat itu kata dia saksi Didik mendekati arah mobil itu, sementara saksi mengaku hanya mengikuti Didik saja pada 14 November 2017 itu.

Saksi juga melihat ada sebuah mobil yang saat itu sedang mundur, dan ada seoang turun dan kemudian masuk ke mobil kembali.

"Wajah orangnya saya tidak melihat jelas, kalau tingginya setinggi saya, laki-laki," ucapnya.

Tidak berapa lama kata saksi mobil tersebut berjalan ke arah barat dan kemudian balik lagi ke TKP, hingga paginya dapat kabar adanya penemuan mayat korban.

"Saya kalau mayat korban tidak melihat hanya diberi tahu saja, kata Didik jadi saksi," ucapnya.(NACO/B-7)

Berita Terbaru