Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Tengah Lakukan Patroli Harkamtibmas di Pasar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Maret 2021 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Tengah melakukan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di kawasan pasar tradisional harian Desa Pujon.

Kegiatan ini dilaksanakan personel Polsek Kapuas Tengah Bripka Dedi Tri P dan Bripka Khairullah Saudi, sekaligus melakukan monitoring harga bahan kebutuhan pokok masyarakat.

"Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat terus menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," kata Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian, Minggu 7 Maret 2021.

Dia berharap melalui kegiatan ini juga bisa menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat di kawasan pasar tradisional.

"Pesan kamtibmas juga terus kami sampaikan," ucapnya. Dia menuturkan kegiatan monitoring harga pasar tradisional ini juga merupakan tindak lanjut dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Tidak lupa personel Polsek Kapuas Tengah mengimbau untuk penjual maupun pembeli tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru