Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Dapati Obat Keras di Saku Celana Pemuda di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 08 Maret 2021 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi dari Ditsamapta Polda Kalteng mendapati beberapa obat keras di saku celana seorang pemuda setelah dilakukan penggeledahan badan ketika menggelar patroli Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) saat melintas di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya pada Minggu malam, 7 Maret 2021.

Wakil Direktur Datsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar mewakili Dirsamapta Kombes Susilo Wardono membenarkan pihaknya mengamankan seorang pemuda.

"Ya benar, malam tadi anggota mendapati seorang pemuda yang menyimpan 4 butir obat keras di dalam saku celananya," terang Timbul, Senin 8 Maret 2021.

Kronologisnya kata Timbul, saat itu anggota melaksanakan patroli rutin Harkamtibmas diwilayah Kota Palangka Raya.

Ketika melintas di Jalan RTA Milono, petugas melihat seorang pemuda yang mencurigakan. Kemudian petugas menghampiri dan melakukan penggeledahan ternyata amdidapati beberapa butir obat keras di dalam saku celananya.

Kemudian lanjut Timbul, pemuda itu bersama barang bukti langsung dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Nanti kita akan selidiki lebih lanjut darimana ia mendapatkan obat berbahaya tersebut", pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5) 

Berita Terbaru