Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Bongkar Warung Remang di Lingkar Selatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Maret 2021 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membongkar warung remang-remang yang disinyalir digunakan untuk tempat prostitusi, di Jalan M Hatta, Lingkar Selatan, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Rabu 10 Maret 2021.

Pembongkaran dipimpin Wakil Bupati Kotim Irawati, bersama Ketua DPRD Kotim Rinie, Camat Mentawa Baru Ketapang Sutimin, Kapolsek Ketapang Kompol Yoseph Tortet, dan Kasatpol PP Rahmat Widi Sujarwo.

"Hari ini kami melakukan pembongkaran terhadap sejumlah warung remang yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi," ujarnya.

Pembongkaran dilakukan, karena sebelumnya pihaknya telah memberikan surat teguran agar pemilik warung membongkar sendiri.

Dengan masa tenggang waktu hingga Selasa, 08 Maret 2021. Namun karena masih banyak yang tidak membongkar, sehingga pihaknya bersama tim gabungan langsung turun ke lapangan. Dengan menggunakan alat berat, warung remang-remang tersebut langsung dirobohkan.

"Sudah kami peringatkan dan minta segera membongkar, namun tidak di bongkar. Jad kami tidak ada toleransi lagi," terangnya.

Dia berharap setelah di bongkar ini prostitusi tidak lagi muncul di lokasi itu, sehingga tidak lagi meresahkan masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru