Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pilkades, Calon Kepala Desa Pembuang Hulu 1 Ikuti Debat Publik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Maret 2021 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Jelang  pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades Serentak di Kabupaten Seruyan, panitia Pilkades Pembuang Hulu I, Kecamatan Hanau, menggelar kegiatan debat publik.

Debat publik  calon Kepala Desa Pembuang Hulu 1, berlangsung Jumat, 12 Maret 2021 betempat di balai desa Pembuang Hulu 1. Kegiatan  di ikuti sebanyak 5 calon kepala desa.

Ketua Panitia Pilkades Pembuang Hulu 1, Muhammad Irwandi mengatakan, diselenggarakannya kegiatan debat publik ini, sebagai sarana sosialisasi terkait program dan visi dan misi masing-masing calon.

“Dengan adanya debat publik ini, masyarakat bisa mendengarkan  secara langsung paparan yang disampaikan setiap calon kepala desa  yang ikut berkontestasi dalam Pilkades,” ucapnya.

Kemudian, debat publik ini diharapkan dapat menjadi sarana masyarakat Pembuang Hulu I, untuk menentukan pilihannya pada pelaksanaan Pilkades 16 Maret 2021 mendatang.

“Mudah-mudahan visi dan misi serta program kerja yang telah disampaikan pada debat ini, apabila nanti dipercaya oleh masyarakat, bisa di implempasikan dalam sebuah kebijakan pada saatnya nanti,” imbuhnya.

Selain itu, Muhammad Irwandi  mengajak  seluruh masyarakat Desa Pembuang Hulu 1,  agar dapat menggunakan hak pilihnya  dengan datang ke TPS, dan memilih sesuai hati nuraninya untuk menentukan pemimpin Desa Pembuang Hulu 1 enam tahun kedepan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru