Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang Pasar Kuala Pembuang Diingatkan Patuh Gunakan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Maret 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan personel gabungan di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Seperti pelaksanaan penegakan disiplin yang dilakukan personel Polsek Seruyan Hilir bersama personel TNI dari Koramil Kuala Pembuang, di kawasan pasar Kuala Pembuang, Jumat, 12 Maret 2021.

Dengan menyusuri kawasan pasar dan lapak-lapak pedagang, pengunjung dan pedagang terus diingatkan  agar selalu patuh melaksanakan protokol kesehatan.

Kemudian, warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, diberikan peringatan dan diberikan masker secara gratis agar dapat di gunakan, untuk mencegah penularan Covid-19.

“Ketaatan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker dalam setiap aktifitas sangat kita harapkan,” kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono.

Ditambahkannya, dengan keatatan dalam melaksanakan protokol kesehatan, merupakan kunci untuk untuk mencegah penularan, sekaligus membantu pemerintah memutus rantai penularan Covid-19. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru