Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Penting Dandim 1014 Pangkalan Bun saat Tinjau Sasaran TMMD ke 110

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Maret 2021 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajad Tri Putro meninjau langsung lokasi pembuatan badan jalan Desa Lalang Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang merupakan sasaran program TMMD ke 110, Jumat, 12 Maret 2021.

Dalam kesempatannya, Dandim Pangkalan Bun memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh anggota satgas TMMD, serta menekankan agar tetap personel menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19.

"Walaupun fokus menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun tetap waspada terhadap penyebaran covid-19 di lokasi," kata Drajad Tri Putro.

Ia juga mengingat agar personel turut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Adapun pelaksanaan TMMD ke 110 di Desa Lalang telah memasuki hari ke 10 pengerjaan. Sementara itu sasaran fisik rata-rata sudah di atas 50 persen. 

"Menurut saya ini perkembangan yang bagus. Insya Allah sebelum hari H penutupan semua program sasaran fisik sudah bisa diselesaikan," katanya.

Dia juga mengingatkan kepada tim satgas agar jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun, apalagi sampai menyakiti masyarakat.

"Bangun kebersamaan dan komunikasi yang intens dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI Rakyat terwujud dengan sendirinya," tegasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru