Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Pulang Pisau: Masyarakat Jangan Ragu untuk Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Denny Saputra Octora Jaya
  • 15 Maret 2021 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua DPRD Pulang Pisau, Ahmad Rifa'i tidak henti-hentinya mengajak warga Bumi Handep Hapakt ikut serta dalam Vaksinasi Covid-19 untuk menekan angka penyebaran Corona yang masih terjadi sampai pada saat ini.

Legislator Golkar INI mengungkap baru-baru ini kembali terjadi lagi penambahan kasus Pasien Positif dan meninggal akibat Covid-19 dibeberapa kecamatan.

"Minggu lalu kita bisa lihat data yang telah dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Pulang Pisau ada penambahan 11 Orang Positif, dan 1 orang meninggal. Untuk itu Kita masih harus tetap mengurangi kegiatan tatap muka sampai vaksinasi dilaksanakan hingga selesai," ucapnya, Senin 15 Maret 2021.

Karena sampai hari ini vaksinasi belum mencakup masyarakat umum dan hanya beberapa instansi saja yg baru dilaksanakan. " Itu pun masih banyak yang takut dan menolak untuk disuntik vaksin," jelasnya.

Dia berharap masyarakat arif dan bijaksana serta tidak terpengaruh dengan kabar berita atau isu yg beredar tentang Vaksin Covid-19 yang tidak jelas asal usulnya seperi bisa berdampak negatif pada tubuh.

"Banyak juga saya lihat penggiringan opini di akun-akun media sosial berbasis internet tentang Vaksin, padahal berita resmi hanya para juru bicara resmi dari Satgas Penanganan Covid-19 yang dapat kita percayai. Di luar daripada itu, besar kemungkinan hanya hoax saja dari okmun yang tidak bertanggung jawab agar memperkeruh suasana," tandasnya.

Dia mengatakan tubuhnya baik-baik saja dan sampai saat ini tidak reaksi negatif yang dirasakannya, bahkan diakatakannya tubuh semakin terasa bugar dan sehat setelah divaksinasi pada Februari 2021.

Atas dasar pengalaman yang dirasakannya setelah vaksinasi itulah, menjadi suatu acuan masyarakat untuk tak perlu khawatir dan takut dalam mendukung pencegahan virus corona melalui program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pemerintah. (Denny/B-6)

Berita Terbaru